SSB Benteng Gatra Ranto Peureulak dan SSB Idi Raya, akan menjadi duta Aceh Timur ke tingkat provinsi nanti. Mudah-mudahan, dua tim ini mampu membawa harum nama Aceh Timur di ajang DNC Cup U-12 se Aceh,” kata Kadisparpora Aceh Timur, Ashadi, SE, MM, melalui Kabid Olahraga, T. Zulfikar, SH, M.AP seusai pertandingan,setelah kedua beradu di final festival DANONE NATION CUP 2017 Kabupaten Aceh Timur,yang diselenggarakan di stadion Mon sikureung idi rayeuk.ssb benteng Gatra menang 1-0 atas ssb idi rayeuk.
       Pada sisi lain pelatih M.Arifal,S.Pd dan manager Jevri Sandi ssb benteng Gatra sangat puas dengan permainan anak asuhannya di ajang  ini,mengingat ssb benteng Gatra adalah pendatang baru dan juga ssb pertama di kecamatan Ranto Peureulak. Kemenangan yang kami raih adalah hasil dari kerja keras kami untuk anak anak bangsa kedepannya.(ungkap M.Arifal,S.Pd)
Selain persiapan yang telah dilakukan,kami juga mengharapkan Do'a dan Dukungannya dari semua pihak,khususnya masyarakat Ranto Peureulak,karena yang kami bawa adalah anak anak dari beberapa Desa di Kecamatan Ranto Peureulak."kata Manager ssb benteng Gatra"
      

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Skuad ssb benteng gatra "SENIOR"